Cara Mengubah Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari

 Gimana trik mengganti nama FB( Facebook) semau hati tanpa menunggu 60 hari? Apakah Kamu sempat melaksanakannya? Bila belum serta baru hendak mengubah nama FB, silakan Kamu ikuti serta simak tutorialnya dengan baik yang dipaparkan pada postingan Teknologi Bondowoso yang lagi Kamu kunjungi saat ini.

Cara Mengubah Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari
Source: Pixabay

 Facebook ataupun biasa diucap pula dengan FB ialah layanan jejaring sosial di mana penggunanya bisa silih bergaul serta berhubungan satu sama lain.

 Supaya penggunanya bisa sama- sama mengetahui dengan siapa saja mereka tersambung, Facebook mempunyai syarat dimana seluruh penggunanya wajib mengenakan nama profil Facebook mereka dengan nama asli yang mereka pakai dalam kehidupan tiap hari.

 Nama yang dipakai di profil Facebook bisa menolong dalam bermacam perihal. Semacam misalnya mencari seorang yang sudah memakai Facebook, mengirim serta menerima pertemanan ke serta dari seorang yang dikenali dari nama profilnya, serta lain sebagainya.

 Untuk Kamu yang masih mengenakan nama Facebook samaran, aku sarankan supaya Kamu lekas mengubah nama facebook dengan nama asli Kamu biar lebih gampang dikenali serta ditemui oleh sahabat dunia nyata Kamu kala mereka mencari nama Kamu di Facebook.

 Kemudian bagaimanakah metode mengganti nama Facebook( FB)? Silakan simak bimbingan yang aku bagikan di dasar ini.


Metode Mengganti Nama Facebook( FB)

 Metode mengganti nama Facebook sesungguhnya sangatlah gampang. Cuma dengan sebagian langkah saja, hingga Kamu hendak bisa mengubah nama FB semau hati Kamu dengan kilat. Berikut bimbingan sepenuhnya.

  1. Mula- mula, buka aplikasi Facebook di HP setelah itu masuklah( login) ke account Facebook yang hendak Kamu ganti namanya. Metode mengganti nama FB Lite maupun dengan mendatangi taman website Facebook pada browser tutorialnya sama saja.
  2. Sehabis account Facebook Kamu terbuka, ketuk menupilihanyang terletak di sangat kanan, buka Pengaturan dan Privacy setelah itu seleksi serta ketuk menu Pengaturan di dalamnya.
  3. Seleksi Data Individu pada Pengaturan Account buat mengupdate nama, no telepon, kata sandi, ataupun alamat email yang digunakan.
  4. Terdapat sebagian pengaturan universal pada data individu yang ada, mulai dari Nama sampai Kelola Account. Buat mengganti nama fb, seleksi serta bukalah pengaturan Nama.
  5. Silakan Kamu ubah nama Facebook Kamu pada nama depan, nama tengah, serta nama balik. Butuh dicermati, jangan Kamu tambahkan huruf besar, ciri baca, kepribadian unik, perkata acak, ataupun mengganti nama FB jadi kosong supaya tidak terjalin permasalahan dikala mengganti nama.
  6. Kamu pula boleh meningkatkan nama lain semacam nama panggilan, nama kecil, nama samaran, serta lain sebagainya di sebelah atas. Sehabis itu, ketuk Tinjau Pergantian.
  7. Yakinkan nama yang tercentang yang hendak ditampilkan di profil Kamu merupakan nama FB Kamu yang baru, masukkan kata sandi Facebook Kamu buat menaruh pengaturan tersebut, setelah itu ketuk Simpan Pergantian.

Trik Mengganti Nama FB Tanpa Menunggu 60 Hari

 Facebook cuma bisa mengijinkan Kamu buat mengganti serta mengubah nama profil FB tiap 60 hari ataupun 2 bulan sekali, sehingga Kamu wajib menunggu sepanjang itu bila mau mengganti kembali nama Facebook dengan yang baru.

 Walaupun begitu, masih terdapat satu metode mengganti nama FB tanpa menunggu 60 hari. Tetapi sayangnya, metode ini cuma hendak mengembalikan nama Facebook Kamu ke dini saat sebelum diganti serta tidak dapat ditukar dengan nama yang baru.

 Langkah- langkahnya sama semacam yang sudah aku bahas di atas. Kelainannya kala hingga di formulir pengubahan nama, dimana hendak ada menu Pakai Nama Tadinya buat kembali ke nama FB saat sebelum diganti.

 Tetapi, Kamu pula wajib menunggu terlebih dulu sepanjang 48 jam ataupun 2 hari semenjak nama Facebook Kamu diganti terakhir kalinya. Sehabis itu, Kamu bisa mengubah nama fb Kamu semau hati Kamu kembali dengan menunggu sepanjang 60 hari.

 Demikianlah tadi bimbingan gimana metode mengganti nama FB( Facebook) dan gimana metode mengganti nama FB tanpa menunggu 60 hari. Apakah postingan ini menolong? Mohon tinggalkan asumsi Kamu lewat kolom pendapat di dasar. Sekian serta terima kasih. 

Faizal Mustaufirin
Faizal Mustaufirin Seorang blogger yang mencoba berbagi sebuah pengalaman yang saya ketahui