Dimana Letak File Backup WhatsApp di Google Drive?

 Apakah Kamu ketahui dimana letak file backup WhatsApp di Google Drive? Tidak perlu takut, postingan Teknologi Bondowoso kali ini hendak menampilkan kepada Kamu suatu metode mencari backup WhatsApp di Google Drive biar Kamu dapat ketahui dimana posisi informasi backup WhatsApp tersebut tersimpan.

Dimana Letak File Backup WhatsApp di Google Drive?
Source: Pixabay


 Berita baiknya, Google Drive sediakan penyimpanan yang tanpa batasan( unlimited) spesial buat menaruh informasi backup WhatsApp. Oleh sebab itu, seberapapun besar dimensi file backup WhatsApp, ini tidak hendak kurangi kapasitas penyimpanan Google Drive itu sendiri.
 Wajib kamu tahu, informasi ataupun file backup WhatsApp yang tersimpan di Google Drive tidak bakal ditampilkan di beranda sebagaimana Kamu menaruh file di Google Drive.

 Kemudian, dimana letak file backup WhatsApp di google drive? File backup WhatsApp tersimpan di suatu folder spesial di mana di dalamnya cuma berisi file- file backup dari aplikasi yang sudah tersambung dengan Google Drive saja.

 Berikut ini merupakan metode mencari folder backup WhatsApp di Google Drive tersebut yang dapat Kamu praktikkan.

Metode Mencari Folder Backup WhatsApp di Google Drive

Metode memandang backup WhatsApp di Google Drive dapat Kamu jalani lewat aplikasinya di smartphone Android ataupun dengan mendatangi web webnya di laptop ataupun Komputer. Tetapi, di postingan ini aku cuma hendak menarangkan dengan aplikasi Google Drive saja.

  1. ‌Bukalah aplikasi Google Drive di Handphone Kamu.
  2. seleksi account Google yang Kamu pakai buat backup informasi WhatsApp bila Kamu mempunyai lebih dari satu account.
  3. ‌Ketuk ikon menu dan seleksi menu Cadangan.
  4. ‌Cari cadangan WhatsApp dari catatan cadangan aplikasi yang ditampilkan.
  5. Ketuk cadangan WhatsApp yang Kamu temukan buat memandang data sepenuhnya.


 Dengan langkah- langkah di atas, saat ini Kamu telah ketahui bukan dimana letak file backup WhatsApp di Google Drive? Walaupun pendek, tetapi aku harap postingan ini dapat menolong Kamu yang lagi mencari backup WhatsApp yang tersimpan di Google Drive. Selebihnya saya minta maaf dan saya ucapkan terimakasih sudah membaca artikep saya.

Faizal Mustaufirin
Faizal Mustaufirin Seorang blogger yang mencoba berbagi sebuah pengalaman yang saya ketahui